You are here
Home > Berita > Kegiatan Peningkatan Kapasitas Penyuluh Pertanian Penyusunan Programa Tingkat Kabupaten Blitar Tahun 2021

Kegiatan Peningkatan Kapasitas Penyuluh Pertanian Penyusunan Programa Tingkat Kabupaten Blitar Tahun 2021

Kepala Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Blitar, Himawan Prabowo, SP, M.Si membuka kegiatan Peningkatan Kapasitas Penyuluh Penyusunan Progama Tingkat Kabupaten Tahun 2021 (16/11/2020). Turut serta dalam kegiatan penyusunan progama ini Kepala Bidang Perkebunan Ir. Lukas Supriyatno, MM. wakil dari Bidang Tanaman Pangan dan Hortikultura Hikma Wahyudi, SP. MMA., dan wakil dari Bidang Ketahanan Pangan Nanda Ratno Santoso, S.Pt. MM.

Kegiatan ini menindaklanjuti dari Penyusunan Progama per Kecamatan yang telah dilaksanakan di 22 Kecamatan Kabupaten Blitar.Data dasar penyusunan Programa Penyuluhan Pertanian berasal dari data data hasil penggalian IPW (Identifikasi Potensi Wilayah).

Tujuan penyusunan progama Kabupaten ini Memberikan acuan bagi tim penyusun programa penyuluhan pertanian di setiap tingkat administrasi pemerintahan dalam menyusun rencana kerja dan rencana kegiatan tahunan penyuluh pertanian serta memberikan arah dan pengendali dalam pencapaian penyelenggaraan penyuluhan pertanian.

Top