You are here
Home > Tupoksi Sekretariat

Tugas Sekretaris

Membantu Kepala Dinas dalam mengumpulkan dan mengolah data dalam menyusun rencana program, monitoring, evaluasi dan penyusunan pelaporan, menyelenggarakan ketatausahaan, administrasi kepegawaian, administrasi keuangan dan urusan umum, serta memberikan pelayanan administrasi kepada semua unit kerja di lingkungan Dinas.

Fungsi Sekretaris

1. Menyusun rencana program dan kegiatan kerja dinas
2. Memantau dan mengevaluasi hasil pelaksanaan program/kegiatan kerja dinas
3. Mengkoordinasikan dan menyusun laporan hasil pemantauan program/kegiatan kerja dinas
4. Mengkoordinasikan pelaksanaan tugas bidang pada dinas
5. Mengelola ketatausahaan, rumah tangga, kehumasan dan keprotokolan
6. Melaksanakan fungsi tata usaha keuangan pada dinas
7. Mengelola administrasi kepegawaian dan kesejahteraan pegawai
8. Mengelola administrasi keuangan dan gaji pegawai
9. Mengelola dan mengadministrasikan perlengkapan kantor, pemanfaatan dan perawatan inventaris kantor
10. Melaksanakan pelayanan teknis administrasi kepala dinas dan semua unit organisasi di lingkungan dinas

Top